THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

11 Oktober 2009

Sinopsis jalan cerita film

Suatu konflik yang dimulai antara Earth Alliance [alias Naturals] dan ZAFT [alias Koordinator], yang dimulai karena masalah ekonomi jelas ragu-ragu. Kedua belah pihak tidak punya pilihan lain, dan perang pecah. 11 bulan setelah dimulai perang ini adalah ketika timeline of Gundam SEED semua dimulai. Heliopolis, sebuah koloni yang merupakan 'netral' koloni diseret ke dalam perang, sementara Bumi menyembunyikan rahasia mereka mobile suit di sini. Mobile suit ZAFT kekuatan penggerebekan Heliopolis dan dengan demikian mengambil semua kecuali 1 dari Gundam.

Seri ini benar-benar salah satu yang menarik liku-liku dan tampaknya selalu memiliki hal-hal baru yang akan menghantam Anda dari tidak ada di mana. Karakter adalah sesuatu yang deveolpement Gundam Seed tampaknya telah banyak ... karakter yang terlibat dalam berbagai hubungan dan tampaknya tidak peduli tentang 'pertempuran' secara umum dibandingkan dengan seri lain.

Saya akan merekomendasikan serial Gundam ini untuk semua orang, bahkan jika Anda tidak tepat mecha terbesar kipas, theres sesuatu untuk semua orang.

0 komentar: